WHATSAPP DENGAN PC/LAPTOP TANPA EMULATOR RESMI DARI WA


Penggunaan aplikasi whatsapp sungguh luar biasa, menyaingi penggunaan blackberry messengger BBM, karena ke praktisannya, simpel, tanpa confirm, kita ingin hubungi tinggal masukkan no hp, chating, tapi ada yang mengatakan keamanan kurang, bahkan sudah ada aplikasi menggunakan pc/laptop bagi yang belum punya HP android, dengan Bluestacks (emulator).

Dan kini ditambah lagi dengan aplikasi yang diintegrasikan dengan pc/laptop tanpa logout di android, dan ini resmi dari WhatsApp sendiri yang memberi fasilitas, ini sangat membantu bagi orang yang bisnis atau bekerja dengan komunikasi menggunakan wa, karena dengan menggunakan laptop/pc kita dapat dengan mudah menggunakan wa di laptop/pc tanpa bolak-balik membuka HP kita. Lalu gimana caranya?

Inilah caranya! sangat sederhana:
  1. Buka https://web.whatsapp.com/  di browser kita nanti akan muncul kode bar QR code
  2. Buka WA kita di HP android atau yang lain
  3. Tap Menu
  4. Tap WhatsApp Web lalu pindai/scan QR code di komputer kita lihat tra la.......
  5. Langsung WA kita akan aktif di web laptop/pc kita
Hal ini dapat bekerja dengan browser Google Chrome, tetapi penulis mencoba dengan Mozila Firefox juga dapat bekerja dengan baik. Sederhana bukan? Dan dengan mudah kita dapat bekerja sambil wa nan, tapi hati-hati kalo kebablasan main wa pekerjaan jadi nggak selesai. Selamat mencoba semoga dapat membantu bukan menghambat pekerjaan.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berikan Komentar

@zids. Powered by Blogger.