Testimoni Alumni Video Quipper (Kode Promo 2018: 58PJAL)


GALUH KANDYARUCITA
ITB – Sekolah Ilmu & Tekno Hayati Program Sains
SNMPTN undangan

Belajar di Quipper nyaman banget dan fleksibel jadi aku bisa lebih leluasa mengatur waktu belajar. Selain itu, ada dua tutor favoritku Pak Cecep dan Pak Ferry yang komunikatif banget sehingga materi lebih mudah dipahami. Aku biasanya buka Quipper dalam sehari ada dua kali di sore sampai malam dengan mengulang video yang ada, latihan soal, serta rangkuman catatan yang membantu. Aku merasa terbantu belajar dengan Quipper yang berhasil menemaniku dan mengantarkanku ke Universitas impian, ITB.
ANGELLITA BUULOLO
Universitas Indonesia – Manajemen
SBMPTN

Aku ga pernah ikut les. Sangat sulit “survive” di kelas 12 tanpa ditunjang bantuan belajar tambahan. Saat ada promosi Quipper Video di sekolah, aku langsung daftar! Materi yang ga aku pelajari di sekolah bisa dengan mudah aku dapatkan di sini. Karena bisa diakses melalui HP, sebelum masuk ruang ujian bisa belajar dulu. Sangat membantu!
DIMO HARY ANGGARA
UNSOED – Pendidikan Dokter
SBMPTN

Belajar di Quipper Video itu asik, bank soalnya banyak, tampilannya bikin ga ngantuk. Saya juga suka bagian ringkasan materi dan bank soal yang banyak. Begitu juga dengan sistem poin yang didapat bila menjawab soal. Jika sudah terkumpul bisa ditukar dengan tema menarik. Saya jadi kecanduan menjawab soal. Terima kasih Quipper Video!

sumber: https://video.quipper.com

No comments:

Post a Comment

Silakan Berikan Komentar

@zids. Powered by Blogger.